Kamis, 19 Juni 2008

BT

Tadi pagi panass, sekarang mendung.
Bangun pagi jam stengah 9, bis tu ke kamar mandi.. Pas mau masuk lagi kekamar, Om keyos manggil nyuruh bayar telponn ma speedy dan d kasih Rp.500.000,- Bis itu langsung brangkat kerja. Gokil mank tuh Om keyos, baru berangkat kerja jam segitu padahal tempat kerjana ada di Tanjung Priok dan rumah di bekasi. Tadi siang pas udah mau bayar d kantor pos eh malah ga bisa ,ada apalah itu gue ga ngerti. akhirnya gue pulang za deh.. Biar nyokap ma bokap za yang bayarr.
Bosann nii d rumah,kayak gini terus kerjaanna. Ngabisin waktu dengan hal yang percuma. Pengenn bgt beresin kamar, tapi malesnna bukann main. Horee.. besok tya mau nemenin gue daftar ulang. duh, ga sabar ngeliat bellar lagi.. hahaha hoee..
Ada genk baru yang namana Nero!! yang beranggotakan 4 orang cewe semua. Cih, jijik bgt gue ngeliat gaya mereka. Cuma buat masuk genk yang kayak gitu za haruss rela disiksa, ditampar. Parah! Padahal anak SMA itu. Tapi gue seneng bgt tuh 3 diantarana udah d kluarin dari sekolahanna. Ya iyalah tindakan kayak gitu tuh ga menceerminkan anak sekolah yang baik, udah gitu cewe pula. MOS ajah ya , ga separah itu. Sok kerennnn!!!
Weddeww,, ga enakk badann rasana. Kyakna mau sakit nii.. tapi dari gejalana kayakna gue mau 'M' deh.. wahh ga enak bgt nii klo udah 'M' hari pertama pasti sakit de..
Parah pula sakitna..
Hari ini kayakna gue akur bgt ma Sella ade gue itu. Nyanyi bareng ngerekam video bareng.. Kompak dah pokokna..

Tidak ada komentar: